Min Ki (5)

Kebanyakan orang Korea menilai seseorang dari golongan darahnya. Kata Min Ki suatu waktu ketika rebahan di paha saya.

Benarkah? Jadi? Menurutmu, saya golongan darah apa?

Emm, menurut saya, kamu A atau O.

Memangnya org golongan A itu yang bagaimana?

Orang golongan A itu mudah membaur, luwes, banyak teman, lurus, mereka bersahaja.

Kalau O?

Orang golongan O itu pintar, smart, tetapi sisi buruknya, seringkali mereka bossy dan angkuh karena itu.

Jadi? Menurutmu saya yang mana?

Antara A dan O.

Pilih salah satu yang menurutmu lebih mendekati.

Saya rasa, kamu O...

Jadi menurutmu saya bossy dan angkuh?

Bukan, bukan itu, kamu pintar, smart.... dan luwes...

Kamu sendiri apa?

Saya AB.

Bagaimana AB itu?

Orang AB itu manja, lurus dan cerewet.

Saya rasa AB juga cute dan innocent.

Ahhahaha, ok, nice try....

Sekecup di pipi Min Ki. Saya orang A Min Ki. Tebakanmu salah.

Oooo oke, but at least i mention A.

Lalu, bagaimana dngan B?

B itu segala keburukan, Bad.

Thank God, i am not B, neither you.

Postingan Populer