Komentar tentang PIXELS

Game klasik anak anak tahun 80-an yang kami di Indonesia juga pernah memainkannya sampai era akhir 90-an.



Film ngarang banget tentang gamer pro anak anak di tahun 82 yang kemudian masa depannya turut tumbang karena berada di posisi ke dua kalah dari juara game tahun 82, seorang pria kerdil yang sudah bisa hacking game donkey kong, yang kemudian video kemenangan itu dikirim ke luar angkasa. Nyari kerjaan banget NASA di pilm ini.



30 tahun kemudian video kemenangan game diterima oleh alien dan hampir semua karakter game game klasik yang kita kenal sekarang dikirim ke bumi sebagai deklarasi perang.



Pokoknya tidak peduli itu masuk akalnya di mana, yang penting filmnya konyol. di sini semua jagoan game klasik kita dulu adalah penjahat yang akan menghancurkan bumi.



Film tentang mereka para jagoan muda di masanya yang kemudian menjadi tetap jago nerdnya, jago pecundangnya, dan jago kalahnya sampai usia menjelang 40 tahun.

Film ini sebenarnya tentang penegasan kepada mereka mereka / kita kita yang di luar sini (di kehidupan nyata) yang belum juga sadar tentang fakta dan realita bahwa kita akhirnya kemudian ternyata hanyalah looser/pecundang berikutnya yang dulunya, di masa muda kita, sangat benci dengan kehidupan 'menjadi biasa saja' / lower level person.



Kita menjadi seperti itu. Menjadi seperti mereka yang dulunya tidak kita cita citakan, menjadi karyawan (hampir) abadi, dan seumur hidup bekerja supaya biar bisa makan dan ada yang dilakukan.

Kecuali buat si tembem yang suka ngasih motivasi ke teman juaranya, dia yang jadi presiden. Dia yang paling WOW nasibnya. dan kita, para penonyon, bingung kisahnya, bagaimana bisa ini si tembem jadi presiden. POKOKNYA DIA YANG JADI PRESIDEN SETELAH OBAMA.

Roman di pilem ini pun nendangnya dikit, yaaaa orang orang dengan usia latest 30 seperti mereka, jadinya pasti kalau bukan statusnya janda yaaa bujang lapuk.



Kerennya janda di pilem ini seksi dan mirip miss USA.

Ah sudahlah, saya iri liat bodynya yang masih terjaga dan cantiknya cewek cewek ngartis itu. igh...

Intinya pilm ini lucu, ngocol, keren, dan ngarangnya pake banget...













Postingan Populer