Kurikulum Kelas Kursus Jaminan Kerja RoemahRobot ProAction

Kurikulum Kelas Kursus Jaminan Kerja RoemahRobot ProAction



Kurikulum Kelas Kursus Jaminan Kerja RoemahRobot ProAction. Tentu saja setiap kelas pelatihan atau kursus harus memberikan dampak menghasilkan bagi pesertanya. Begitupula yang sedang diadakan oleh RoemahRobot ProAction. Mengusung ide memudahkan akses belajar dan mengajar kelas robotika sampai ke pelosok Indonesia, kami pun harus mempersiapkan trainer trainer handal.

Begini sasaran bagi peserta kelas pelatihan kami di RoemahRobot ProAction.

 

Bulan I



Di bulan I, peserta kursus kami fokuskan pada mengenal kami dan konsep yang kami bawa. Dari segi produk dan marketnya. Di bulan I ini pula, trainer dapat menilai minat dan bakat peserta lebih menonjol untuk posisi mana.

[caption id="attachment_4576" align="aligncenter" width="678"]Kurikulum Kursus Untuk Kerja Bulan I: Mengenal RoemahRobot ProAction Bulan I: Mengenal RoemahRobot ProAction[/caption]

 

Bulan II



Bulan II, penekanan akan lebih banyak ke praktek, diskusi menyelesaikan masalah yang timbul dari tugas tugas lapangan yang diberikan. kelas kursus kami tidak dibatasi di dalam ruangan, tetapi mendorong siswa peserta lebih mengenal luar dalam bagaimana tantangannya memperkenalkan dasar keilmuan robotika ke khalayak ramai.

[caption id="attachment_4577" align="aligncenter" width="678"]Bulan II: Mengenal Produk & Market Bulan II: Mengenal Produk & Market[/caption]

 

Bulan III



Di bulan III, siswa telah memahami semua konsep dari produk sampai market 80% dan mampu deliver baik verbal maupun melalui sosmed dan tools di internet.

[caption id="attachment_4578" align="aligncenter" width="678"]Kurikulum Kelas Jaminan Kerja Bulan III: Mampu Deliver Kelas dan Kerja Bulan III: Mampu Deliver Kelas dan Kerja[/caption]

 

Bulan IV



Cita cita kami, dengan tenaga tenaga terampil yang dihasilkan melalui kelas kursus pelatihan ini, akan semakin banyak tenaga tenaga skillful di bidang teknologi di Indonesia. Tidak menutup kemungkinan, akan makin  banyak teknologi teknologi made in Indonesia ke depannya karena investasi pendidikan kita mulai dari sekarang.

[caption id="attachment_4579" align="aligncenter" width="678"]Jaminan Kerja Mulai Bekerja di Bulan ke IV[/caption]

 

Ayo memulai. :)

 

Baca Juga:



Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer