Movie Again: Ghostbusters (Versi 4 Gadis Jomblo umur 30an)

Saya masih senyum senyum sendiri, Malah ngakak sambil boker ingat ingat film ini.

Film yang menceritakan tentang 4 ilmuwan Gadis Jomblo umur 30-an. Penekanan pada ILMUWAN, JOMBLO, UMUR 30-an, GADIS, demi neptunus dan janggut Merlin, kurang konyol apa lagi coba kedengarannya.



Melihat kelakuan 4 cewek ini bikin saya geli sendiri, ingat ingat saya dan beberapa teman teman cewek 'konyol' yang prnah dan masih saya kenal beberapanya.

Maksud saya adalah, Gadis Gadis mendekati Kepala 3 (untuk perempuan Asia tampaknya kejiwaan Gadis dekat Kepala 3 kurang lebih sama depresinya Dengan Gadis Eropa Amerika di pertengahan 30-an.) SUNGGUH, SAYA MERASAKANNYA, APALAGI KALAU JOMBLONYA TAMPAK SEOLAH OLAH SEPERTINYA AKAN ABADI KARENA SAMPAI SAAT INI PUN TIDAK ADA TANDA TANDA ADA YANG TERTARIK, JANGANMI LAH UNTUK DIPERISTRI, MINIMAL DISUIT SUIT BEGITUEE PAS LEWAT GANG GELAP GELAP REDUP REDUP. Ah sudahlah, lanjut tentang film ini.


Kehadiran Thor (enggan saya cantumkn nama aslinya, menambah konyolnya film ini, penampakan berotot dengan kulit lembut, wajah anugerah Illahi, dan otak dengan pemanfaatan 0.0000001%, sempurna mengimbangi 4 Gadis Gadis perkasa Jomblo fashion sesuai jiwa kekinian masing masing itu. Demi Neptunus, saya pun bahkan rela di Lab terus KALAU Thor jiwa Kevin Ghostbusters juga di sana.


Yang keren juga tentang film ini, adalah tentang cara perlindungan pemerintah terhadap warga. Fiuh, rasanya pemerintah sepertinya memang benar benar melakukan itu.

Maksud saya adalah, untuk negara negara maju dengan peradaban tinggi seperti negara negara di Eropa America, ilmu pemerintahan mereka memang Sudah di level advance. Manipulasi situasi, isu, dan banyak hal yang mempengaruhi dan mengarahkan rakyatnya sudah dirumuskan dikembangkan dan... aargh, pokoknya bukan hanya Matematika saja yang menggunakan rumus. Semua hal yang berkaitan dengan segalanya, sekecil apapun itu memiliki rumus dan teratur.

Itulah sebabnya penting untuk menuliskan segala sesuatunya. Sekecil apapun itu sebuah cara, sebuah ilmu.

Kembali lagi tentang film Ghostbusters (2016), konyol menggelitik dan cerdas. Saya bahkan sampai tidak tahu harus tertawa seperti apa Saat menonton, tetapi seharusnya saya tertawa, maka akhirnya saya ngakak terjepit terbahak. Sampai ke pagi harinya pun, sambil boker, saya tertawa model asma teringat film ini, dan itu tidak dianjurkan, mengingat orang boker dan tiba tiba asmanya kambuh, hirup paksa udara sekitar 10x lebih cepat dari bernafas biasa, ITU SANGAT... ARGH....


Thor cakep banget di film ini karena dia unyu. Bukan hanya penampilannya, tetapi lebih ke karakternya. Oufth, pantas Tuhan bikin saya Jomblo sampai sekarang. Terkutuk.

Postingan Populer