Cewek Itu.....



- Cewek itu ketahuan banget kalau sedang digebet.

Sikapnya lebih manja. seolah olah hanya dia satu satunya makhluk paling dibutuhkan di dunia ini, sampai yang lain harus menyita lebih banyak waktu buat dia.

Dikit dikit sakit. entah sakit perut, sakit hati, sakit kepala. semua sakit yang kasat mata. yang tidak dapat dilihat secara wujud.

Jalan dikit, sakit. Gerak dikit, sakit. sakit dikit, gendong. apalagi kalau seolah olah sakit banyak.
udah gitu, pas kalau sudah jadi rempong banget. trus dibawa ke rumah sakit. liat jarum suntik, takut. padahal baru liat doang. pas ditusuk jarum suntik, tereak tereak agak mendesah, biar kesan sakit dan seksinya masih keliatan.

Lah, padahal kemaren kemaren udah ngelahirin berapa anak, itu desahan agak agak tereaknya gimana yah? (yang ini sih buat yang janda)

- Cewek itu ketahuan banget kalau gak pernah digebet.

Sok tegar, sok gak butuh lelaki. padahal dalam hatinya merana. sama rasa merananya kayak Patrick yang ditinggal sakit spongebob untuk operasi kotak tertawa.

Sikapnya lebih sok sok dibikin acuh. seolah olah dia bisa  hidup tanpa apapun dan siapapun di dunia ini, sampai sampai cewek yang lainnya disumpah sumpahin dan dinilai rendah sama dia.

Dikit dikit ngomel, dikit dikit bawel. semua hal dikomentarin. liat orang gandengan tangan, dicemooh. liat orang meluk samping dikit, dicaci maki, apalagi sampai liat pasangan lain ciuman, sumpah serapah yang keluar dari mulutnya.

Udah gitu, pas kalau mulai sadar sudah dikejar kejar usia, dan tetangga kiri kanan, teman atas bawah sudah mulai pada berpasangan, mulailah dia menciptakan pasangan imajinasi untuk dipamer ke yang lain. padahal palsu.

- Ada juga cewek yang gak pernah jelas kehidupan hubungannya.

Dikata katain jomblo, menyangkal, giliran ditanyakin di mana pasangannya, katanya di kampung. padahal juga baru kemaren didelcon dari kontak BBM sama pasangan di kampung yang katanya sudah berhubungan tiga tahun itu.

Trus udah gitu, sok sok high level class dengan bilang, si cowok pasti akan menyesal karena saya akan pulang bawa cowok yang lebih berkelas dibanding dia.

Dan sampai H-30 hari kepulangannya ke kampung, belum ada satupun cowok high level yang gebet dia.
khawatirnya jika ini berkelanjutan, si cewek ini akan menjadi cewek yang gak pernah digebet.

Gak akan ada kesempatan untuk bermanja manja, mencibir yang bermanja manja, dan tetap masih percaya bahwa kehidupannya sebagai cewek adalah yang paling sempurna.

Aaaaahh… Cewek….

Postingan Populer