Ayo Intip Apa Saja Yang Ada di Atas Kapal Pesiar

Ayo Intip Apa Saja Yang Ada di Atas Kapal Pesiar



Ayo intip apa saja yang ada di atas kapal pesiar. Dari katanya ada kolam renang, katanya setara hotel bintang 7, katanya mewah banget, katanya muahhal banget, pokoknya banyak katanya. Mengapa tidak kita intip saja yuk, apa sebenarnya yang ada di dalam kapal pesiar.

[caption id="attachment_1613" align="aligncenter" width="498"]Intip Kapal Pesiar Intip Kapal Pesiar[/caption]

 


  • Keajaiban, Tidur Malam, Paginya Sudah Di Negara Lain



Saya mulai dari ini, karena memang ini istimewanya berada di atas kapal pesiar. mimpi semua orang diwujudkan oleh mereka mereka yang hidup di dalam kapal pesiar, karena ininya. Malam ketika istirahat, besok paginya bangun sudah ada di negara lain.

 


  • Crew



Otomatis semua fasilitas dan kemewahan yang ada di dalam kapal pesiar adalah karena koordinasi tim yang luar biasa. Itu adalah para kru yang bekerja di dalam. Dari semua jenis posisi, masing masing memiliki fungsinya.

[caption id="attachment_590" align="aligncenter" width="550"]Crew Kapal Pesiar Crew Kapal Pesiar[/caption]

 


  • Tamu/Penumpang



Para raja dan ratu yang membayar sangat mahal bagi karyawan karyawan dan orang berjiwa gaji bulanan seperti saya, itu pandangan saya tentang tamu tamu yang memilih berlibur dengan kapal pesiar. Kebanyakan dari mereka baik baik kok. Kalau ada yang rese, sebaiknya crew cepat menjauh. Ini saran dari crew.

[caption id="attachment_2751" align="aligncenter" width="479"]tamu kapal pesiar Koleksi Pribadi[/caption]

 


  • Minimarket



Biasanya di lantai paling atas, atau ke dua dari atas, ohyah, btw, referensi saya adalah kapal pesiar yang pernah saya alami, kapasitas kurang lebih 3000 orang, dengan crew sebanyak 800 orang, lantai 9 kapal adalah tempat belanja barang barang mewahnya.


  • Branded Jewelry and Clothing



Berdampingan dengan minimarket di dek 9, lokasi ini adalah salah satu lokasi hambur hambur uang para tamu.

[caption id="" align="alignnone" width="900"] Sumber: AIDA Shop[/caption]

 


  • Restaurant Mewah, Bisa sampai 13 Restaurant



Restaurant yang banyak banget tersebar, mulai dari lantai 3, lantai 9, lantai 10, lantai 11, dan lantai 12, itu semua restaurant. Nongkrong adalah salah satu kegiatan paling hambur uang dan waktu lainnya.

[caption id="" align="alignnone" width="625"] Sumber: fb Hibachi Abe[/caption]

 


  • Kolam Renang



Nah, lantai paling atas kapal biasanya pasti adalah kolam renang. Bayangkan, di sekelilingmu laut, tetapi kemudian bisa senang senang kolam kolaman dan jacuzi-an sambil jemur badan (bagi yang pengen kulit cokelat). Itu gimana yah?

[caption id="" align="alignnone" width="1200"]Sumber: The Scotsman.com Sumber: The Scotsman.com[/caption]

 


  • Elevator



Otomatis dong yah? sampai lantai 14 itu, kalau tangga aksesnya, barangkali gak ada tamu yang mau bayar mahal untuk ini.


  • Gym, Spa, Sport Center



Untuk lebih memanjakan diri, sambil melihat debur ombak dari balik kaca kapal, kamu juga sambil olahraga, oh neptunus, ini gimana gimana gituh kan sensasinya yah?

[caption id="" align="alignnone" width="1200"] Sumber: Cruisington Times[/caption]

 


  • Dapur Besar Yang Gak Pake Api Sama Sekali



Aturan keselamatan paling umum di kapal kapal pesiar standar internasional, gak ada api sama sekali di dapur. Gimana cara masaknya? hayoo gimana?

[caption id="" align="alignnone" width="514"] Sumber: Koleksi Rekan Di Dapur Kapal Pesiar: fb; Hibachi Abe[/caption]

 

Kapal pesiar bukan dunia yang berbeda, hanya cara menikmati dunia saja yang beyond expectation. Di eropa dan Amerika serta negara negara maju berlibur dengan kapal pesiar adalah trend. Indonesia juga bisa lah kelak. Setidaknya kita sudah punya PELNI. Awal yang tidak buruk.

Postingan Populer