Pameran Robotika Makassar RoemahRobot ProAction yang ke-2 di Trans Studio Mall Makassar

Pameran Robotika Makassar RoemahRobot ProAction yang ke-2 di Trans Studio Mall Makassar



Pameran Robotika Makassar RoemahRobot ProAction yang ke-2 di Trans Studio Mall Makassar setelah Pameran RoemahRobot yang pertama di Trans Studio Mall Makassar bulan Juni lalu. Kini RoemahRobot beserta beberapa instrukturnya turut meramaikan edu fair di Trans Studio Mall Makassar dengan pajangan beberapa robot robot karya anak Makassar.



 

Robot robot dan instruktur instruktur yang hadir di Pameran kali ini lebih beragam, dan instruktur instruktur RoemahRobot makin hari akan semakin mantap.

Sebenarnya trend robotika di kalangan mahasiswa di Makassar sudah mulai sejak 2002 lalu, meski terbilang terlambat dibanding dengan kota kota lain di Jawa, namun setidaknya itu lebih baik daripada tidak sama sekali.

Melihat animo masyarakat Makassar pun, boleh dibilang sebenarnya sesuatu yang sangat ganjil jika ilmu robotika di Makassar tidak berkembang sebaik di kota kota lain di barat Indonesia.

RoemahRobot yang dipelopori anak anak Makassar yang peduli, ingin melakukan sesuatu untuk mengatasi hal ini.



 

Tampak adik adik dan teman teman instruktur RoemahRobot dan anak anak Makassar, generasi generasi muda Makassar yang antusias dengan robotika bermain sambil belajar bersama.

Saya percaya ini awal yang bagus. Untuk Indonesia makin timur Indonesia, kita bisa mulai dari ini, dari sekarang. Terserahlah kalau mau dibilang terlambat, daripada tidak sama sekali?

 

POSTINGAN LAIN YANG MUNGKIN BERMANFAAT BAGI ANDA
[su_posts template="templates/teaser-loop.php" posts_per_page="4" order="desc"]

Daftar Workshop Kursus Robotika Untuk Kota Kamu
[su_button url="bit.ly/BikinRobot" target="blank" style="3d" background="#91120e" color="#000000" size="4" radius="round" icon_color="#91120e"]Belajar Robotika[/su_button]

Postingan Populer