Damn, Deadpool 2... Damn...

Baru 10 menit pertama saya bersama deadpool 2 dan saya harus menuliskan ini. Siapapun penulis script Deadpool2 saya padanya (padahal bisa dilihat di akhir pilem, tetspi biarlah... biarlah saya tidak peduli pada deretan deretan huruf dan angka yang naik naik naik hingga 10menit di akhir pilem ini).



Scene-nya, komedinya, ouh meeen, Deadpool 2 ini mengikutsertakan semua film Marvel dan mengolok mereka juga bersamaan memuja terus mengolok eh ternyata memuja.

Ada Wolverine di sana, ada... ada banyak pemain Marvel di Deadpool 2, juga ada, banyaaaak, tetapi bukan Captain America, malah munculnya dubstep *kejangkejang




Tetapi yang paling bikin ngakak saya tidak berhenti itu Dopinder. Sadar atau tidak Deadpool sebagai trainee X-Men juga punya sidekick, padahal sidekick itu hanya untuk superhero, Deadpool bukan superhero, Deadpool masih trainee, trainee yang punya sidekick? *pusing kan? *sama



Apapun itu, Deadpool 2 sof far so best... #eh

Dan yang paling sedih dri semua ini adalah... Film ini rilis May 2018 dan saya baru nonton awal 2019 dan menuliskannya segera setelah nonton. Meskipun sebenarnya ada scene yang bikin saya menangis di film ini. Beneran nangis loh yaaa?!

Haduh, kalau mau dibahas, Deadpool ini setiap adegan setiap scene setiap katanya sipilih dan diatur dengan baik dan pas. Ibarat kitab suci Deadpool ditata hampir sempurna, bukan penyempurna.

:)

Postingan Populer