Belanja Emas Gadget di Dubai Beda 5 Juta

Belanja Emas Gadget di Dubai Beda 5 Juta


Belanja Emas Gadget di Dubai Beda 5 Juta. Cobaan jadi crew kapal pesiar itu, keluar ke negara negara yang disinggahi dan belanja. Rasa rasanya mesti wajib belanja karena ada rasa sesak jika kelak barangkali tidak berkesempatan ke negara itu lagi.

[caption id="attachment_802" align="aligncenter" width="640"]Belanja di Dubai Belanja di Dubai[/caption]

[caption id="attachment_794" align="aligncenter" width="640"]Emas di Dubai Lebih Murah Emas di Dubai Lebih Murah[/caption]

Ini sudah ke sekian kalinya ke Dubai dan aaargh, ujung ujungnya yaa belanja juga.

Nah, entah mengapa ada anggapan pelaut Asia bahwa beli beberapa barang barang di Dubai itu menguntungkan karena perbedaan harga dan kualitas dengan di negara sendiri jaaauuuh bedanya.

Contohnya teman saya beli Samsung terbaru yang ada 9+ nya itu seharga 612$ sementara katanya di Indonesia seharga 14.000.000. Bo' bedanya banyaaak.

Terus emas. kualitas emas di Jordan dan UAE terbaik dunia. katanya. Dibanding emas negara kita yang kadar campuran di emasnya itu bikin kualitas emas Indonesia tidak lebih baik dari UAE dan Jordan, meski masih masuk kelas terbaik dunia.

Anyway, belanja belanja barang barang kebutuhan sehari hari di Dubai juga bisa dapat banyak yang murah namun berkualitas kok.

Pas Ulang Tahun Dubai, diskon setiap store sampai 90%. Boorooong!!!



[gallery ids="801,799,798,797,796,795" type="rectangular"]

Barang barang ini rata rata harga di bawah 20$, sekitar seratusan laah. Bandingin kualitas sama harga, hihi, di Indonesia bisa dikasih 400ribu-an ke atas.

Baca Juga:


Kelas Robotika dan Teknologi Untuk Semua Usia

Bekerja di RoemahRobot ProAction Seluruh Indonesia

Belajar dan Bekerja di Jerman

Bekerja di Kapal Pesiar

Postingan Populer