Comment on: Avengers, Age of Ultron




Pertama saya mulai dari roman di film ini dulu deh:
saya rangkum dalam empat roman pendek yang ditampilakn di Avengers kali ini:
- Hawkeye dan Istri serta anak anaknya
Tetiba saja save house itu ternyata adalah rumah Hawkeye dan keluarganya. tidak ada yang tau, bahkan para avengers yang lain sekalipun kalau Hawkeye sudah punya keluarga. Anaknya malah sudah akan tiga.

Yaaah, menyadarkan kita kalau superhero itu ternyata juga manusia biasa. butuh bereproduksi. Tetapi yang paling penting dari menikahi superhero adalah bahwa jiwanya juga harus jiwa superhero.

- Hulk dan Natasha
Sama sama tidak bisa memiliki keturunan katanya. Jadi mereka dengan entah bagaimana caranya bisa sama sama sepakat kalau sama sama fertil itu pertanda bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.
-_-''

Sudahlah... jangan seperti saya yang membayangkan bagaimana caranya mereka akan.... akan.... arrrgh, sudahlah.... Hulk kan bisa dijinakkan biar 'mengecil'.

- Si Kembar
 

Ini lebih  ke kisah kompaknya dua saudara kembar. Yang lelaki punya kekuatan superpower flash (cepat) dan yang perempuan punya kekuatan hipnosis. Mereka masih muda dan keren.

Terutama cara berpakaiannya si perempuan.

Oh ya, cara si lelaki cepat ini meninggal sempat bikin sedih. Dia menyelamatkan hawkey. yaa sedih, yaaa dikit. yaaaa prediksi saya, dia bisa diprogram biar bisa hidup lagi deh sepertinya. sepertinya....

- Persaingan Testosteron (Menyombongkan) pacar masing masing antara Thor dan Tony Stark
Ah, sudahlah. intinya sebenarnya saya iri melihat dua laki laki hebat ini (Tony Stark dan Thor) ribut menyombongkan perempuannya masing masing. hish...


Ada orang yang bilang kalau Einstein bilang inovasi itu ada karena orang orang tidak berpikir dengan logika.
jadi yaaah, jangan perdebatkan logika di film film Marvell. Makanya kali ini saya tidak menilai dengan logika saya.

Dialog dialog di pilm ini lumayan lah, walaupun masih banyak kalah sama dialog di film Guardian of Galaxy. atau mungkin karena beda setnya. waktu itu nonton Guardian of Galaxy di 'luar' tanpa subtitle bahasa Indonesia. atau..... ah, entahlah...

Terakhir saya suka dialognya Jarvis (Vision) sama Ultron yang ketika Vision ngomong sesuatu yang sangat idealis tentang kemanusiaan (secara Jarvis dan Ultron itu sama sama bukan manusia) terus Ultron bilang:

'KAU SANGAT NAIF SEKALI'

Jarvis jawab:

'SAYA KAN BARU LAHIR KEMARIN'

Ahhhahahaaaaa...... saya ngakak tidak berhenti....

Oh yaa, hampir lupa, kalau sebenarnya film ini bercerita tentang Ultron, Program antarmuka buatan Tony Stark yang dipadukan dengan kekuatan tongkat dari planetnya Thor dengan chasing terbuat dari baja terkuat di dunia yang ada di Wakanda, Afrika Selatan, sehingga membentuk kehidupan sendiri yang akhirnya membentuk kehidupan lain yang menghasilkan Vision, yakni Jarvis, yaitu program pengendali punya Tony Stark juga, yang secara sengaja dan diperdebatkan, digabungkan dengan teknologi jaringan duplikasi tubuh manusia buatan korea selatan, disempurnakan dengan security paling canggih dan cepat di dunia yang servernya ada di Oslo, Norwegia, yang tampaknya menjadi saudara Ultron yang sifatnya dipercaya lebih positip dibanding Ultron.

Jadi sebenarnya, Film ini adalah tentang bagaimana Vision 'dilahirkan' dan terpaksa harus membunuh Ultron.

Jadi, faktanya adalah Ultron itu tujuan utama Tony Stark dan Dokter Banner (Hulk), eh namun kemudian hasilnya disempurnakan menjadi Vision.

Kenapa judulnya bukan Age of Vision?? ini barangkali sama dengan pertanyaan mengapa Spiderman belum muncul muncul juga di Avengers.

Bingung kah? saya tidak sih, makanya saya tenang tenang saja dan merasa hebat bisa ngerti.

Secara keseluruhan, walaupun sebenarnya saya sempat manyun pas awal film gara gara animasinya kayak Play Station 3. Tetapi sudahlah... Film Film Marvel pokoknya tetap keren bagi saya.


Postingan Populer